Sabtu, 09 Mei 2020

Bakti Sosial PC Pafi Muara Enim Peduli Covid-19



Muara Enim, 09 Mei 2020
Puji syukur atas kehadiran Allah swt, karena berkat rahmat dan karuniaNya kita semua masih diberi kesehatan, keselamatan dan bisa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yg diadakan Pengurus Cabang PC Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Muara Enim di bulan ramadhan penuh berkah ini.

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, semoga dengan sedikit kita berbagi untuk sesama menjadi barokah untuk para donatur dan bermanfaat bagi yang menerimanya.

Berikut dokumentasi yang sempat diabadikan.

 Diskusi persiapan baksos


Proses pembelian bahan sembako untuk baksos 
sebanyak 50 paket



Bukti pembelian baksos (Dana didapat dari para 
donatur Anggota PC PAFI Muara Enim)



 Persiapan packing, bantuan berupa barang dari donatur










Persiapan TIM Baksos sebelum turun ke Jalan













Pembagian 50 paket sembako menyusuri kota Muara Enim. Sasaran di sepanjang jalan pemulung, tukang becak lansia, pengemis, badut jalan,  warga yang dianggap kurang mampu secara ekonomi, dll yang dianggap berhak meneriman bingkisan berupa paket sembako, masker, vitacimin dll

































Penyerahan bantuan ke Yayasan Pesantren Ibadurahman Muara Enim







 

Pos terakhir penyerahan APD berupa masker kain, sarung tangan non steril, hand sanitizer, vitacimin, dan lain-lain ke TTK di RSUD HM Rabain Muara Enim



















Demikianlah hasil kegiatan Bakti Sosial PC PAFI Muara Enim Peduli Covid-19, terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama bagi para donatur yang terlibat, TTK yang ambil bagian dalam pembagian / pendistribusian 1 hari ini,,semoga kami bisa melaksanakan agenda kegiatan lainnya di masa mendatang. Semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu.

Salam Sehat dan sukses selalu untuk kita semua terutama Tenaga Teknis Kefarmasian anggota PC PAFI Muara Enim.

TOGETHER WE CAN ^_^

Ketua PC PAFI Muara Enim

Weny Mayaditasari, AMF
NIAN.1603.290586.2.00355

Tidak ada komentar:

Posting Komentar