Rabu, 06 Mei 2020

Penyerahan Bantuan APD dari PD PAFI Sumsel oleh PC PAFI Muara Enim ke TTK Rumah Sehat Islamic Center Muara Enim


Hari ini, 06 Mei 2020 alhamdulillah Penyerahan Bantuan APD dan Multivitamin dari PD PAFI Sumatera Selatan telah diserahkan ke Rumah Sehat Covid Islamic Center Muara Enim oleh Ketua PC PAFI Muara Enim (Weny Mayaditasari, AMF) kepada salah satu TTK yang bertugas sebagai relawan di RSCIC Muara Enim (Lanjar Ramadhani, S.Farm)


 















Terima kasih kami sampaikan sebesar-besarnya kepada Pengurus Daerah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia khususnya Ketua PD PAFI Sumatera Selatan (R.H Aguscik Johar, SE, MM) yang senantiasa memberikan dukungan baik motivasi, nasehat, bahkan materiil bagi semua Pengurus Cabang yang ada di wilayah Sumatera Selatan, yang pada kesempatan ini berupa APD (Alat Pelindung Diri) berupa Hazmat, Face shield, masker kain, Hand Sanitizer dan Multivitamin untuk Tenaga Teknis Kefarmasian. 

Hal ini merupakan kegiatan bentuk Bakti Sosial yang PD PAFI Sumsel lakukan sebagai rasa Peduli Covid-19 baik di ibukota yaitu Palembang maupun di kabupaten kota.











3 orang Tenaga Teknis Kefarmasian Anggota PC PAFI Muara Enim yang bertugas di Rumah Sehat Islamic Center Muara Enim yaitu Nashriyah Utami, AMF (Staf Kefarmasian Dinas Kesehatan Kab Muara Enim), Lanjar Ramadhani, S.Farm (Pengelola Obat Puskesmas Sumaja Makmur), Rani Juliana, AMF (Pengelola Obat Puskesmas Pulau Panggung). Semoga TTK dan seluruh staf medis dan non medis yang bertugas di sana senantiasa diberikan kekuatan dan kesehatan lahir dan batin, dan selalu dalam lindungan Allah swt. Serta seluruh TTK yang bertugas menjadi TIM Covid baik di Rumah Sakit, Puskesmas, Dinas Kesehatan, Gudang Farmasi dan dimanapun berada dijauhkan dari bencana Pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini. Aamiin.

Berikut foto-foto bentuk bakti sosial PD PAFI Sumsel Peduli Covid-19 :
1. Penyerahan sumbangan PD PAFI SUMSEL PEDULI COVID19, kepada Pemprov Sumsel yang diterima oleh Sekda Prov. Sumsel berupa APD 250 unit, hand sanitizer 550 unit, masker 2.750, vitamin 200 pcs, dan face shield 110 unit. Klik ➽ Bantuan APD Terus Mengalir ke Pemprov Sumsel


 Bendahara PD PAFI Sumsel (Lusy Welyana), Wakil Ketua PD PAFI Sumsel (M. Arifin), Dewan Pertimbangan PD PAFI Sumsel (Hj. Nina, SH, MSi), Sekjen PD PAFI Sumsel (Zainal Arifin, SE, MM) bersama Sekda Pemprov Sumsel (Nasrun Umar)


 Penyerahan Oleh Wakil Ketua PD PAFI Sumsel (M.Arifin) 
kepada Sekda Pemrov Sumsel














2. APD dari PD PAFI Sumsel untuk PC PAFI Prabumulih, langsung dimanfaatkan oleh ketua PC PAFI Prabumulih (Ovi Lensi) beserta rekan sejawat di RSUD Prabumulih





3. Acara penyerahan sumbangan buat para TTK di Puskesmas Kota Palembang, di koordinir PLT Ketua PC PAFI Palembang (Zainal Arifin, SE, MM) bersama anggota PD PAFI Palembang (Sri Hidayati, Rachma & Yudi Irawan)





4. Penyerahan bantuan APD dari PD PAFI Sumsel ke Instalasi Farmasi RSUD Bari 

 



 5. Serah terima APD dari PD PAFI Sumsel diserahkan oleh Ketua PC Banyuasin (M. Arbain, AMF) ke Puskesmas Sungai Dua

Terima Kasih PD PAFI Sumsel, sukses selalu dan terus dukung kami seluruh para Tenaga Teknis Kefarmasian di Sumsel (15 Pengurus Cabang) pada umumnya dan khususnya TTK di Kabupaten Muara Enim. TOGETHER WE CAN ^_^

Dokumentasi Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan 
oleh Pengurus Cabang (PC) PAFI Pagaralam

Ketua PC PAFI Pagaralam (Herni Mansyur) bersama Pengurus Cabang dan Anggota PAFI Pagaralam



 

Salut atas kegiatan yang sudah mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah covid-19. Semoga PC PAFI Muara Enim dan Pengurus Cabang Lainnya terinspirasi agar bisa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial serupa yang bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar